![]() |
Kiprok Beat fi |
Kiprok ini digunakan pada motor Honda Matik Injeksi Fi, meliputi Beat Fi, Scoopy Fi, Spacy Fi, Vario 110 led Fi Stater kasar
![]() |
Kiprok Vixion |
Kiprok ini digunakan pada motor vixion generasi awal
![]() |
Kiprok vixion new/R R15 |
Kiprok ini mirip dengan Nmax, digunakan pada motor vixion new, byson, soket enam lubang besar
Kiprok supra |
kiprok ini meski mirip dengan beat/vario/mio, hanya digunakan pada motor berasus pengapian AC seperti supra, Grand, Legenda, vega lama, f1zr serta beberapa motor suzuki. intinya socket hitam pendek sama pakai.
![]() |
SGCU Yamaha |
ini sgcu, kiprok menyatu dengan ecu/cdi, diapakai pada motor jenis Aerox , Lexi dan sejenisnya
![]() |
Kiprok Mio |
Kiprok ini untuk motor pengapian DC, pada yamaha diapakai di Mio, soul, jupiter, Vega new, MX, xeon. intinya soket hijau sama pakai, sekalipun dengan motor honda.
![]() |
Kiprok |
2 BL
Kiprok ini mirip dengan Nmax, digunakan pada motor Mio 125/Z, Fino 125, Xride 125 soket enam lubang besar
Kiprok M3 |
soket ini dipakai pada mio m3, kiprok besar dengan soket empat lobang. perbedaan di kiprok ini, motor bisa hidup tanpa ada batre.
![]() |
Kiprok Vario/CS1 |
Kiprok ini untuk motor pengapian DC, pada Honda diapakai di beat, Vario, Cs1, Blade, Revo Abs. intinya soket hijau sama pakai, sekalipun
dengan motor yamaha/Suzuki.
![]() |
Kiprok KPH |
Kiprok ini dpakai di rata-rata Honda Karisma, Supra 125 karbu, kirana
![]() |
Kiprok / ECU ESP |
Kalo ini ECU/ECM kiprok menyatu dengan cdi, dipakai pada motor honda matik ESP, rata-rata mirip tapi beda kode, beberapa ada perbedaan bentuk walau mirip.
Kiprok 54P |
kalau ini kiprok kode 54p, digunakan pada yamaha jenis ymjet fi, seperti fino 110fi, xride 110, soul Gt, Mio J,
intinya, ketika hendak membeli, bisa dibawa contoh atau disampaikan buat motor apa, kalau di bengkel ada mekanik, rata-rata mereka faham perubahan bentuk dan jalur. sehingga bisa memakai kiprok tertentu ke motor yg berbeda.
0 comments:
Posting Komentar